Rabu, 18 November 2009

EKSTRA SEPAK BOLA

Hallo...... kenalkan nma q mawan........ q school di SMP ISLAMIC DRUJU q skrng sdh kls 3 di sekolahanku q mengikuti ekstra sepak bola dan pelatihku pak hudi dan asistenx pak rudi.klu latihan harus betul2 teliti biar nanti kamu tdk sakit.q mengikuti ssb druju fc,cita2q adlh ingin menjadi pemain sepak bola yang profesional.qsanat mendukung club besar yaitu AREMA.

Rabu, 07 Oktober 2009

STUDY TOUR TO DJOGYAKARTA

Jum'at malam 31-07-2009 kami murid SMP ISLAM DRUJU Melaksanakan study tour ke JOGJA.Kunjungan pertama kami adalah candi borobudur,di sana kami berfoto dan mengelilingi candi borobudur.Dan yang paling lucu adalah saat bagus menyapa tourist untuk berfoto dengannya.Dia berkata "CAN YOU TAKE PICTURE WITH ME".Saat tourist menjawab "ALL TOGHETER" Bagus malah menjawab "BEGINI",Saat itu kami semua tertawa terbahak-bahak.Untung saja tourist itu tidak bisa bahasa indonesia.Kunjungan kami ke dua adalah berziarah di makam ulama di " Gunung Pring".Selesai berziarah kami mengunjungi museum Dirgantara.Disana kami berfoto-foto dan ada juga yang menaiki pesawat yang ada di sana,lalu kami melanjutkan perjalanan ketaman pintar.Dan perjalanan kami yang terakhir adalah ke Malioboro di sana kami berbelanja baju,kue,dan sofenir2 untuk sebagai oleh-oleh dari JOGJA.Selain di Malioboro kami juga mengunjungi dagadu.Saat kami akan pulang itulah kami bersenang-senang,belanja dan makan sore itu anak2 hendak membeli boneka dg harga Rp 5000 tapi karena tidak di berikan harga Rp 5000 oleh pedagangnya mereka pun menambah uang,mereka dg tiket masuk ke candi borobudur dan taman pintar.Hal yang paling menyenangkan bagiku di Djogja adalah saat aku naik becak dan yang paling tdk menyenangkan saat aku muntah di bus dan aku kehilangan sarung di museum dirgantara saat aku selesai sholat dzhur berjamaah di sebuah masjid di museum dirgantara.

ADA 5 WISATA YANG KAMI KUNJUNGI DI ANTARANYA YAITU:
1.CANDI BOROBUDUR
2.GUNUNG PRING
MUSEUM DIRGANTARA
TAMAN PINTAR
MALIOBORO

BOROBUDUR TEMPLE
Saya tiba di obyek wisata yg pertama yaitu candi borobudur pukul 05.00.Waktu saya keluar dari bus q dan teman2 mandi .sesudah mandi lalu q sarapan pagi.terus saya beli baju itu karena bagus dan harganya kemahalen.lalu saya & tmn2 membeli karcis msk ke borobudur.Disana kami berfoto-foto sama tourist dengan teman2 di sana kami mengelilingi candi itu dengan melihat pemandangan dan udara di pagi hari yang sangat sejuk.lalu saya keluar dari candi borobudur menuju ke bus, waktu di perjalanan ke bus kita melewati para penjual makanan,pakaian dan samurai.lalu temen saya yang bernama irfan galon & peigyg alias bokers itu membeli samurai dg harga 30.000.terus saya tiba di bus q dan tmn2 melanjutkan ke obyek wisata ke 2yaitu gunung pring.

GUNUNG PRING

Saya dan teman-teman tiba di obyek ke 2 yaitu gunung pring.Waktu saya menaiki tangga di kelilingnya banyak yang berjualan.lalu saya dan teman-teman berwudhu sama-sama untuk membacakan surat yasin dan ayat-ayat pendek di makam-makam dan yang memimpin do'a pak rokhim.Dan waktu saya sudah membaca surat yasin q dan teman teman keluar dari pemakaman dan melanjutkan perjalanan menuju bus. Waktu diperjalanan banyak orang yang berjualan dan melihat pemandangan yang indah.waktu perjalanan kami hampir sampai,teman kami yang bernama joko muntah2 kebanyakan makan.